www.pvrpl3.co.nr

Just another piece of the wide universe

#Divortiare short movie

on March 9, 2013

Malam ini lagi mantengin TL @ikanatassa di bb, terus dapet link youtube anak2 SMA Al Izhar yang bikin short movie dari novel Divortiare. Padahal mata dah ngantuk berat… tapi gue bangun, ambil laptop, colok modem and… log on to youtube.

And here they are… 

Ga kebayang khan ini bikinan anak SMA.

To be frankly, gue agak picky sama film Indonesia. Sori, bukannya ga cinta sama produksi negeri sendiri, tapi gue nggak suka banget kalo filmnya cuma dibuat “sekedarnya” dan menjual sense of horor ga jelas dan seronok. That’s what I call “picky”.

Setelah gue liat short movie ini.. man… this one is really short… and they can pick those moments from Divortiare in such a beautiful way. Walaupun ada beberapa minus di castingnya, tapi mahfum banget karena mereka kan “pake” pemeran “seadanya” yang ada di kelas mereka.

Yang paling gue salut adalah pemeran Alexandra-nya, Alyssa Abidin. She’s a real actress. Gue bukan orang film, tapi gue penikmat film. And I can say that she has the talent in her blood *lebay*

Yang  jadi Beno juga lucu, walaupun masih awkward dikit ya.. kebetulan juga khan karakter Beno diem2 ga jelas. Pokoknya punya masalah dalam hal komunikasi gitu deh. Bicara seperlunya, cool and damn bikin curious. :P

Yang konyol itu pemeran Iqbal.. hadeh, ngakak sendiri gue nontonnya.. in the middle of the night gw nonton sendirian.. :P He has the talent, too.. konyol.com dah.

Hm… who else? oh, Wina.. yang jadi Wina itu keren. At least, sesuai sama bayangan gue yah waktu gue baca Divortiare. Walaupun awal2nya ga gitu cool, tapi pas adegan dia pilah pilih baju wat Alex blind date sama Iqbal itu… she did it great! :)

Well, enough said… overall kalo gue jadi guru Bahasa Indonesia kelas XI IPA 3 angkatan XVII SMA Al-Izhar ini… I will awarded those students… As.. ^_^

A very good job, guys! proud to have you here…

P.S. @alyssa, jadi bintang pelem aja yah.. cuco’ banget cyyiin! :)

 


4 responses to “#Divortiare short movie

  1. marutiwidi says:

    SETUJU BANGET! Gue aja sampe terharu terus ketawa-ketiwi sendiri kebawa suasana. Ngga percaya banget awalnya kalo ini yang bikin tuh anak kelas 2 SMA! They really are great guyssss. I thank them for making this great short movie :)

  2. delyadelz says:

    me too….g nyangka aja garapan anak SMA udah sebegini kerennya…salut deh..
    skrip and jalan ceritanya mantab…bener2 bisa nggambarin part2 penting dari novelnya…
    sampek sekrang ak nih masing geleng2 klo ternyata ini garapan anak SMA…
    selamat deh…kayaknya tugas bahasa Indonesia yang ini dapet A+ hehehe :p

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

