d3tkj

d3tkj

ternyata!
teknologi itu ribet sodara-sodara
yang bilang mudah itu bagi usernya doang
pas dah belajar mah, masyaallah,…. riweuh pisan
D3TKJ PNJ….
keren..
anaknya asyik2…walopun sebagian agak setengah gila dan kudu dirawat
tapi, basicnya mereka adalah orang2 yang selalu merindukan kerinduan untuk dirindukan (pengen banget dirindu-in,.. healah! apa seh?!!)
walopun kalo ditanya ama dosen “ngerti tak?”
mereka menjawab dengan tegas dan serempak “TAAAK….!”
khususnya CCNA and mtk (soooory mr. dandun n bu wijayanti….)
salut deh buat P Dandun, meni sabar pisan….
tapi we’re trying hard to get this scholarship……
coz we’re extremely want it!!!!!! makanya bu, pak, yang in charge untuk kasih kita kesempetan sekola lagi….. plz yah, luluskanlah kami semua yang lagi matrikulasi….
bukankah pendidikan adalah hak segala bangsa?
(loh, bukannya kemerdekaan?.red)
khan di UUD 45 juga ada, fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara …….. (maksudnyaaaa….?!)
wah, makin jayus nih tulisannya
ini blog apa curhat?
ini blog apa ngerayu?
sama aja lah
whatever this is, yang pasti….. anak D3TKJ PNJ LULUS semua….!!!!!! amiiin 100 x
sukses ya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s