misscommunication

misscommunication

Untuk hal yang satu ini bisa bikin orang agak sarap! (gila.red)

Lagian kalo mau didengerin harusnya khan lo dengerin orang dulu khan?

Yang ada malah main gontok2an, mau menang sendiri, mau untung sendiri tanpa peduli sama orang lain, walaupun itu untuk kepentingan bersama.

Belaga tambeng gitu deh

Well, padahal semua itu bakalan balik ke pribadi masing-masing khan

Tapi kok gak nyadar yah?

Heran

Kadang orang makin tua bukannya makin dewasa, malah makin kayak anak kecil

Belum apa-apa udah ngancam aja kalo itu bukan tanggung jawab beliau

Tarik diri………..heran…:P

Apa yang mau dipertanggungjawabkan kalo dilaksanakan aja belum?

Lha wong baru jajak pendapat kok

Waduh, jadi esmosi gini bow

Astaghfirullah……….

Hanya Allah mengetahui segala isi hati……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s