Cinta Bego

Cinta Bego

Judulnya provokatif banget yah?
hehheh

well, can’t say anything bout it.. but..
banyak hal yang bisa kita gali kalo kita lagi jatuh cinta

Allah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan, dan masing2 berarti dah ada jodohnya khan? begitu juga dengan jatuh cinta, dua hal ini…. jatuh dan cinta…
jatuhnya….
kalo ditolak
kalo bertepuk sebelah tangan
kalo dilarang ma ortu
kalo beda prinsip/ keyakinan
kalo cinta sendiri
kalo cinta bego (rela ngapain aja demi orang yang dicintai walopun yang bersangkutan gak cinta)

cintanya…
kalo diterima
kalo sama-sama cinta
kalo didukung ortu
kalo si dia lebih beriman dan ngajak stay di jalan Allah
kalo cinta berdua…. bisa muncul yang ketiga deh..😛
kalo cinta pintar (rela mencintai tanpa ada balasan, dan bahagia kalo yang dicintai itu bahagia dengan orang lain)

cinta bego ato cinta pintar, menurut g lebih tinggi derajat cinta pintar…
masalahnya, banyak orang yang bisa mencintai…
itu satu hal yang kita dah mampu sejak lahir dan masih orok…
tapi yang bisa handle emosinya sendiri untuk tetap mencintai walaupun si dia nggak mencintai balik??
wassalam, kebanyakan gak sanggup….

Nyokap g yang ndut nan cute selalu bilang
“Allah dah siapkan seseorang buat kamu sejak kamu lahir, jadi tenang aja, setiap orang dah ada jodohnya….”
dan gue percaya banget itu sampe sekarang…
kalo disuruh pilih, cinta bego ato cinta pintar,
gue pilih cinta pintar…..
terserah dia mencintai g ato nggak, yang pasti…
I will always love him…
Love you, gelo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s