Gak Ada Judul

Gak Ada Judul

Ujian… ujian… ujian…

Ya nggak di dunia nyata, di dunia maya…

Ya nggak di dunia kerja, di dunia kampus

Semua lagi ujian…

Ketika ujian datang, disitulah dilihat gimana kita bisa menyelesaikan masalah

apakah sampe Stress.

Gak bisa makan

Gak bisa minum

Tapi bisa pacaran (benga!)
Ato  Nyanti aja

dibawa santai, selon, slow…

tapi gak jelas mo kemana

yang penting jalanin aja dulu sampe mentok dan

akhirnya akan terbuka jalan sendiri… yah tentunya tergantung usaha masing-masing khan?

kalo kata temen2 gue sih, posisi menentukan prestasi… itu kalo di kampus

lha kalo di kantor…?

?@$@#$@#%$@^#$^#@!!!!!

2 thoughts on “Gak Ada Judul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s