Bertahan…

Bertahan…

“Lihat aku disini,

Kau lukai, hati dan perasaan ini…

Tapi entah mengapa…

Aku bisa memberikan maaf padamu…

Mungkin karena cinta, padamu tulus dari dasar hatiku…”

Dulu pernah ada yang nyanyiin lagu itu buat gue,.. dan minta gue mendengarkannya dengan sangat..

gue tahu maksud dari lagu itu, dan gue juga tahu maksud dia apa…

tapi gue nggak pernah mau denger… karena gue tahu dia mau sesuatu yang gak bisa gue kasih ma dia

… C… I… N … T… A

tapi belakangan dia bilang kalo dia nggak akan mengharapkan itu…

dia bilang, cukup kamu biarkan aku bertahan dan mencintai kamu apa adanya…

dan akhirnya…

gue bilang… Terserah.. toh, it’s his own will.. and I’ve got nothing to lose anyway

Dulu gue nggak pernah mengerti… apa alasan dia berbuat seperti itu

karena toh gue gak pernah bilang those stupid three lil words sama dia

sampe sekarang…

tapi sekarang… gue paham… apa maksudnya..

apa alasannya

dan bagaimana rasanya…

karena sekarang gue-lah yang bertahan…

for someone disini…

dan dia, disana… tetap bertahan buat gue…

Leave a Reply

