Menjaga Hati

Menjaga Hati

Ini bukan judul lagu

Juga bukan penggalan lirik

Tapi ini adalah satu hal yang sangat sulit dilakukan

“Menjaga hati” lebih sulit daripada menjaga pikiran

Ada istilah brainwash,… pikiran bisa “diformat” tapi gak ada istilah heartwash khan?

Hati kita ni gak bisa “dikuras”, “dicuci” and ato “direload” lagi…

payahnya, tiap hari kerjaan gue tuh ngotorin hati

dari mulai mengeluh,

complain sana sini atas semua hal yang gak berjalan semestinya

kemudian protes,

kemudian gak bisa nahan emosi…

Deuh Allah,.. meni nyeksa ieu mah…

mang bener kata Aa Gym… Jagalah hati… karena yang demikian akan lebih tentram hidup ini

Kalo kita lega hati… semuanya indah

Kalo kita sabar, hidup ini berkah

dan kalo kita menjaga hati…. semua kebutuhan akan terpenuhi…

Itu Janji-Nya…

Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s