Senangnya…

Senangnya…

Hari ini indaaaah banget…

Kerjaan lancar…

Akhirnya yang telah lama w kerjain beres juga…

Ternyata sesuatu tuh kalo dikerjain dengan tenang pastinya beres dengan sendirinya yah… ya sambil dikerjain pelan-pelan pastinya, gak didiemin aja dan berharap keajaiban datang… Hahahahatersenyumlah...

Allah… bener…Allah nggak pernah sekalipun mengecewakan hamba-Nya…

entah berapa lama sudah gue tuh terjebak dalam kebimbangan hati…

dalam kerinduan jiwa akan suatu hal yang fana…

dan baru tadi malam… ketika gue sadar bahwa gue terlalu sombong untuk mengakui bahwa GUE LEMAH… dan gak berarti apa-apa di hadapan-Nya…

Dua malam berturut-turut serasa hampir mati…

dan benar kata pepatah…

Something that can’t kill you will make you even stronger than before”

Sekarang kalo gue mo ngeluh… gue mikir…

apa manfaatnya? dan bukankah dengan tersenyum semuanya akan terasa lebih ringan?

CAIO!

Smile,.. then the world will smile with you…

Leave a Reply

