Pe El En

Pe El En

PLN (Persero)

Oh God.. I don’t know wat d h** is goin on with this corporation….

Yang gue tahu… selama 2 minggu ini listrik gak ada yang stabil,

gak daerah Cimanggis (t4 kerja gue) gak daerah Depok 1 (kampus and hoz gue)

Sedari 2 minggu ini gue abis dituntut murid gara-gara jarang praktek…

Gimana mo praktek lha wong listrikna aja mokat!

And Thanks God, They don’t get it!

masalahnya, di t4 kerja gue gak ada Genset (do we have enuff money to buy some?) dun think sou… hohohoh

dan kerjaan gue terbengkalai

Assignment ghue dengan suksesnya cuma jadi setengah (JSp cuma dapet B-…damn!) padahal tinggal dikiiit lagi

dan gak cuma sampe situ…

semalem adalah puncaknya

entah ada apa dengan PLN, yang pasti lampu di rumah gw kriyep kriyep,

mati segan hidup tak mau

dan yang bikin gue mau mati adalah… data gue semua ada di PC!

dan .. dan. .. gue harus kerjain malem itu juga, so did my bro…

jadilah kita berdua kayak orang stress malem itu…

ya…had no other choice selain…

Bobo dengan dongkolnya…

so, YTH para pejabat PLN… do something lah…

jangan sampe kayak Die Hard 4 gitu…

plz…

thx eniwei…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s