Ads

Ads

Ads, atau kepanjangan dari Advertising merupakan nama keren dari IKLAN

Iklan, yang dibuat sebagai ajang promosi telah berubah wajah dan beralih fungsi menjadi… penyakit

Pagi ini saya browsing ke beberapa situs dan salah satu account e-mail saya yang sudah sekitar 2 minggu tidak di-cek

dan saya “disambut” dengan sebuah pop-up ads yang sangat mengganggu aktifitas saya tersebut…

Well… semua memang ada maksudnya…

dan saya tahu bahwa semua itu tidak gratis

saya juga tahu bahwa itu adalah cara produsen untuk terus mendongkrak penjualan.

tapi apakah harus dengan seperti itu?

hingga menanggalkan dan mengabaikan kenyamanan calon konsumen

Hhh… Ads.. Ads… well, we need aids for the ads…

Leave a Reply

