Cinta-Mu seluas Samudera

Cinta-Mu seluas Samudera

Buku…

Cinta-Mu seluas samudera…

Dilihat dari sampulnya, buku ini sooo simple,

berwarna coklat, dan ada gambar gadis sambil main air di pinggir danau (apa kali, heheh?)

ceritanya? wuih, jangan tanya.. Gola Gong bener2 menumpahkan seluruh hatinya disini…
how come? iyyalah… diselingi dengan ayat2 dari kitab suci Al Quran dan hadist,
gue bener2 salut sama novel yang satu ini…

gak nyesel deh, beli… beneran!

Berlatar belakang daerah seputaran Anyer, Cilegon dan Rangkasbitung.
sampe jauh2 maen ke Malaysia dan Thailand…
bener2 bikin pengen maen kesana,.. hehehhe paling nggak nyobain naek Tuk Tuk…
sama gak ya ma Bajaj disini? heheh

Well, gak jauh2 dari tragedi domestik, mungkin ceritanya agak mudah ditebak ya,

tapi keren juga… karena gue nggak nyangka endingnya bakal bahagia,…
tetep aja gue sempet mewek… hohoh memalukan…

gimana nggak? tragedi sepanjang cerita, gue sampe nggak dikasih kesempatan
untuk ikut menikmati kebahagiaan si Nur…🙂

Intinya…kesabaran dan shalat yang menjadi penolong lo, di kala apa pun, baik sedih maupun senang

makasih Om Gola Gong,
dan makasih Ya Rabb, karena telah menciptakan beliau… semoga beliau selalu ada di dalam lindunganMu, Amiiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s