Hana Arfia Refa…

Hana Arfia Refa…

Isn’t she so cute?

Ngeliat foto ini, lupa segala permasalahan… lewaaat semua!

Hana Arfia Refa,

Keponakan gue yang lahir tanggal 6 April 2008 kemaren

Sekarang? yah dah jalan 4 bulan kali ya?

Heheh… anak abang gue nih lucu..

banget!

seneng banget sama yang namanya “bunyi-bunyian”

Setiap dia nangis, kita punya kebiasaan untuk “bersuara lebih keras” dari dia, bersuara… yepp… apaan aja, apakah itu dzikir, nyanyi ato bahkan sambil tepuk-tepuk gak jelas… karena dengan begitu, dia bakal dengerin kita dan DIEM.. yep… D.. I… E…M…(sampe sekarang, Aponk-ade sepupu gue yang tinggal di rumah selalu teriak teriak “Laa Illaha Illallah…” kalo denger Hana nangis” :D)

Alhamdulillah, Hana selalu menjadi pencerah dan temen gue begadang…hehehe

kecuali semalem… dia abis digundulin… gaya bener, di salon!

pulang sore, langsung tepar anak itu…

Boboooo aja dari sore ampe malem.. cuma bangun sebentar ehe ehe jam 2, tyus tidur lagi ampe jam 5an gitu.. and nganter papanya berangkat kerja… hohohoh anak yang baik…

She’s so cute…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s