Nirkabel aka Wireless

Nirkabel aka Wireless

Ada hotspot di smk?

Cool!

Firstly, it was just a dream. I never thought that it will come true.

dan ternyata dengan adanya mini WRT (bukan mini sebenarnya, tapi kw3-an gitu deh), gue “terpaksa” setting juga ntu wireless.

well, sempat parno juga waktu mo setting2… karena gue khan awam banget sama dunia nirkabel

eh, pas dah dijalanin alhamdulillah, OK OK aja… hanya ada beberapa hambatan sedikit seperti MAC Address yang unrecognizeable lah… (kok bisa, gue juga bingung.heheh)

Alhasil, sekarang gue kudu siap dengan “request dadakan” kalo ada guest yang laptopna mo dikoneksiin …

duh, jadi malu… ini khan sepele banget yah… huhuh…

yang lucu, pernah ada orang yang setengah gak percaya kalo gue yang “nyetting” laptopnya… hehehe…dah biasa c, tapi kadang gue heran aja kalo ada yang meragukan kemampuan seorang perempuan di bidang IT (cweilleee…heheh)

Looking back to the past, gue merasa sangat sangat sangat bersyukur dengan adanya program D3 TKJ yang bener-bener bisa “menyulap” gue dari seorang yang “nothing” jadi “something”…

padahal tadinya gue juga ga bisa ngebedain antara prosessor ma RAM… haha konyol!

berkat dukungan dari Kepala Sekolah dan para staf SMK t4 gue magang, (terutama Kepsek) yang permintaaannya suka aneh-aneh dan sophisticated itu.. bertambahlah koleksi lifeskill gue… heheheh

Rasa terima kasih yang tak habis wat Pa Ocim, Pa Fauzi dan Pa Eko atas kepercayaan mereka.

I’ll always do my best!

🙂

One thought on “Nirkabel aka Wireless

Leave a Reply

