SIS…

SIS…

Anyway busway… back to the SIS!

sampe saat ini, kita baru aja dapet contoh konkrit (or abstrak, maybe… ) tentang technical design of such application

I swear, it’s not easy.. too complicated and has to be read over and over again.

i mean, tak semudah itu untuk membuat sebuah Sistem Informasi

Perlu observasi mendalam dan pengawasan secara menyeluruh atas alur informasi yang ada di dalam suatu sistem…
anyway…
The big boss alias pa masnadi request qta2 untuk buat ERD plus kamus data wat ngerancang sistem ini…
huhuhuhu… we’re dead! we didn’t even know what kind of meal they are… hemph..
somehow, I feel excited, (plus exhausted, of course) bout this things…

one thing… things come up in a row… in rows, malah…
I’m stuck…
hohoho wat a challenging experience! Wooo hooo…!!!

Caio!

2 thoughts on “SIS…

  1. Coba dulu…mulai dengan yg kamu yakin…jgn muai dengan yg rumit…tiada kata sukses tanpa ada sebuah tantangan…you must try it laah…yaaach…

    Dari Seorang Lelaki penuh PESONA…he…he…he…

  2. #pa Masnadi

    Haduh pak… jadi malu neyh, gak nyangka bapak mampir kesini. heheheh…

    iya nih pak, kita pada pusying ngerjainnya… dan buat saya tugas ini merupakan tantangan yang real… dari tak tahu menjadi tahu, dari tak bisa menjadi bisa… dan balik lagi, dari tak biasa jadi biasa…doakan kami ya pak.. thank you…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s