Sabtu yang nggak banget~!

Sabtu yang nggak banget~!

Manfaat nulis blog:

  1. Kepuasan pribadi
  2. Numpahin uneg uneg
  3. Sharing ilmu
  4. For some people, earning money…

Buat gue…nulis di blog = dikorbanin temen sendiri… argh…!

That day, sabtu, 12 Oktober 2008… kuliah pagi jam 8. Mata kuliah analisa sistem…

Gue dateng telat gara-gara keenakan ditelpon pagi-pagi ma nyokapnya aponk

Sampe di kampus jam 8.30, si bos dah lagi nulis di depan kelas, gue dah panik…. karena kabar terakhir hari itu mo ada midtest…jadi gue parno dan buru-buru masuk ke kelas…

Ternyata, nggak jadi mid… Hore…hehehhe… beliau cuma ngasih kasus and kita disuruh buat analisa sistem dan segala macem perancangan dan tahapan sistem informasi sebagai solusi dari kasus yang beliau tulis di depan.

Gue, dengan tergopoh2, masuk bawa kursi (secara, hari itu tiga kelas digabung dan ruangan dan sesak bener), duduk bareng ma dance and qdonk… and nulis kasus yang ada di whiteboard dengan khusyuk

Setelah selesai nulis, beliau menjelaskan dengan seksama semua tahapan perancangan sedetil-detilnya…alhamdulillah… jadi paham… padahal sebelumnya kita dah baca berbagai macam buku tapi gak nangkep2… pas dijelasin, gak lebih dari 2 jam,.. dah ngerti….hehehe

Pas lagi berusaha mencerna apa yang baru aja dijelasin, tiba-tiba… beliau membahas soal apa yang gue tulis di blog tentang tugas SIS… jadilah gue benga… langsung pucet… damn,…how could he remember to talk about it?

Dance dah mesem mesem sambil nyenggol nyenggol gue

“ehem, Teh, elo tuh… disebut sebut…”

Assheeemmm!!! Padahal gue dah pura2 nggak denger…

Entah bagaimana, kerusuhan terjadi dan si dance, sobat gue itu… nyebut nyebut nama gue “inne pak, inne…!!!”

Spontan, he noticed Dance’s voice, kemudian beliau menghampiri gue dengan coolnya, ngasih spidol and gave me an honorable chance to draw a diagram on the whiteboard…

Asheeemmm!!! Dance gendut ngajak ribut…becanda ama maut dia rupanya… argh…!

Alhamdulillah ntu diagram gak jelek jelek amat… untung pula gue merhatiin dikit, padahal c kyaknya ada yang salah tapi beliau nampaknya mendukung dan sangat memahami kebodohan dan kegugupan gue di depan kelas… oh, thanks boss…

Terakhir… waktu gue mo keluar kelas…beliau ngajak gue untuk gabung di tim Syariah Banking…

Last but not least… Allah gave me a chance and I won’t waste it…

Thanks for your trust, boss…insyaallah we can make it…amin…

Hikmah hari sabtu…

Blog tidak hanya menyebabkan anda tenar macem raditya dika, tapi juga dapat menyebabkan anda jadi sasaran empuk di kelas yang dikorbankan oleh teman sejawat… macem dance…

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s