Toko Buku di Davao

Toko Buku di Davao

Okeh..

setelah sekian lama mencari..ternyata toko buku di Davao itu dekat sekali.. di SM, sodara-sodara!!heheh

gw dah mondar mandir kesana kesini nyari itu bookstore.. ternyata die “nyempil” di lt. 1

well, sebenernya nggak ada yang istimewa dari toko buku ini.. isinya sama saja.. tapi ..

yang lucu itu desain interiornya.. mirip mirip QB di PI sih.. hmm

tapi unik aja.. .

toko buku itu 2 lantai, dan

oke silakan lihat sendiri ya..

tangganya bo...

hm..

di lantai dua…

dari bawah kelihatan khan "leganya"

terus, ada ane dah di tengah tengah, heheh

me ^_^

dan, buku – bukunya.. waw waw waw.. buku buku berbahasa Inggris, yang kalo di Indo harganya selangit… disini… ya se-plafon dah.. (terjangkau, gitu..hehe)

buku paulo coelho yang lain
the alchemist yang wajahnya beda
the da vinci code yang mini.. heheh

intinya..disini bikin betah..

bebas baca..

gak perlu takut diusir (gakmodal.com)

waahahah..

semoga nanti di indonesia buku-buku import gak semahal sekarang… amin…

2 thoughts on “Toko Buku di Davao

    1. hi ndi…
      waw…. it’s been an honor to have you here… ^_^
      welcome…

      hahaha… belom… sampe saat ini masih liat2 mana buku yang bakal muat di bagasi…
      mang indi suka buku macam apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s