Janji

Janji

Hi.. long time no see… hehhehe

Hm… sepertinya cukup lama saya meninggalkan blog ini..

dengan berbagai alasan:

1. Modem yang selalu berhasil membuat saya tidur ketika menunggu loading untuk buka halaman wordpress

2. kesibukan kuliah (atau, sok sibuk?hehehe)

Well, sepertinya saya harus berubah dan menjadi orang yang istiqomah.. hehe.. tetap hatinya…

setelah blog walking sepagian ini.. sepertinya lucu kalau saya update kembali blog ini untuk…

1. update blog

2. update blog

3. update blog…

(gak jelas banget ya?)

ah.. pokoknya sebisa mungkin menulis setiap hari.. sehingga saya punya pensieve untuk menampung segala ide-ide liar dan aktifitas sehari2… hehehe

keren juga nampaknya…

dahlah.. buktikan saja..!

🙂

Leave a Reply

