Facebook Hacking (/cracking?)

Facebook Hacking (/cracking?)

Awesome.. that was the theme of my morning browsing….

Teknologi facebook telah merangsek demikian rupa ke kehidupan kita saat ini, dan memunculkan ide-ide bisnis yang  tidak pernah terpikirkan sebelumnya…

salah satunya adalah…Facebook Hacking

sounds weird? yes indeed… that was awesomely weird…

what do you expect from buying a “facebook hacking” service?

how valuable it is until someone wants to pay for that ?

nonetheless.. it’s existed.

jadi inget percakapan beberapa bulan lalu dengan seorang teman:

teman: “bisa hack fb gak?”.

saya:  “nggak”. (karena saya tidak tertarik dengan dunia peretasan.. dan kalau pun saya tertarik… tidak untuk merampas privasi orang lain seperti itu…)

saya: “emang kenapa kalo bisa? mo ngapain?”

teman:  “mo hack fb laki gue.. curiga dia ada main belakang sama mantannya”

saya: #tepokjidat

kalo dulu.. “menerawang” kegiatan seseorang pake dukun, sekarang, dilakukan dengan cracking akun fb?

zaman memang dah gila..

tapi kita gak perlu ikutan gila karena diseret zaman…

Nah, cerita percakapan di atas ternyata menimbulkan ide bagi beberapa oknum yang ingin meraup keuntungan dengan cara instan tanpa memikirkan value dan akibatnya (boro-boro value…uang membutakan segalanya)

dan pagi ini di kaskus saya menemukan service itu.. dan dari thread nya ditulis bahwa cracker tersebut adalah seorang pelajar yang sedang BU (butuh uang)… dan menjual beberapa akun fb..saya rasa sebenarnya pelajar itu lebih BT (Butuh Tobat) daripada uang.

dengan bangganya ia bilang kalau akun fb yang dijual adalah hasil hack crack

sungguh terlalu *banghajiroma=mode on

semua orang butuh uang.. tapi gak berarti kita jual privasi orang…

yang jual emang gila..

dan yang lebih gila.. kalo ada yang beli..

buat apa?

terkenal?

populer?

sakit jiwa saya rasa…

 

 

 

Leave a Reply

