Happy 3rd birthday, my dear Hana…

Happy 3rd birthday, my dear Hana…

Rabu, 6 April 2011

Hari ini tepat 3 tahun Hana Arfia Refa. Keponakan saya yang lucu dan menggemaskan…

Hana ketawa

Mungkin bagi orang lain, saya terlalu berlebihan.. tapi bagi saya, Hana adalah keajaiban

Ia lahir ketika kondisi keluarga saya sedang merangkak naik dari keterpurukan

Ketika keluarga kami masih terseok-seok dan berusaha memantapkan diri.

Kalau ada pepatah, banyak anak banyak rejeki, maka saya setuju karena setiap anak membawa rejekinya sendiri.. dan itu terbukti.

Hana sekarang sudah bisa banyak bicara. centes, cerewet dan tidak mau diam.

Ibunya sampai kewalahan menanggapi tingkah dan kelincahannya. Tak jarang, kami harus membuatnya kelelahan barulah ia menurut untuk tidur..

Hana dan kursi oma.. tempat tidurnya.. :)

Hana dengan barang-barang spesialnya, kursi oma (tempat ia tidur di rumah kami), bantal bau (bantal yang selalu ia bawa tidur di rumah jeruk)… dan dotnya.. hm.. semoga tahun ini ia bisa lepas dari botol susunya.. hehhe

Hana… hana… hana… ia selalu bisa membawa keceriaan.

Hana tempat saya belajar untuk konsisten akan perkataan saya sendiri.

Hana, sarana saya latihan membimbing anak saya sendiri kelak.

dan Hana.. tempat saya bercermin akan besarnya peran full-time-mom terhadap perkembangan, kesehatan dan kecerdasan anak.

hana and oma

Hana beruntung karena mamanya bersedia berhenti kerja pada saat menikah dengan abang saya… it made her a full time mom for Hana…dan keputusan ini betul-betul tepat. Hana berhasil mendapatkan ASI eksklusif selama 2 tahun, kemudian dilanjutkan dengan susu formula sampai sekarang.

Salut dengan kakak ipar saya yang sabar dan telaten menghadapi bola bekel yang satu ini… hehehe

Sekarang, hana sudah tiga tahun.. sudah semakin pintar… semoga Hana semakin dewasa ya nak… patuh sama mama dan papa dan bisa jaga adik nantinya..

hana dan sepeda barunya...

Hana… wish you all the best, dear.. Love you… always….

merdekaaa!!!😛

 

Leave a Reply

