Two of a kind

Two of a kind

Okay.. have heard some of that words? Two of a kind…
Two people that meant to be together..
Well guess what? Me and him are two of two kinds..
ha.. ha.. ha..
gue dan sang kekasih adalah dua orang yang sangaaaaat berbeda..
gimana nggak?
gue bawel. dia pendiam.
gue aktif. dia pasif.
gue suka banget jalan-jalan. dia orang rumahan.
gue suka banget nonton. dia kerjaannya tidur di bioskop.
well..
tapi yang namanya rejeki ndak boleh ditolak.
dari semua perbedaan bumi-langit yang kami punya…
kita punya satu.. rasa sayang.. dan ah, lebay.. cinta… hehehhe
bukan gombal..
tapi menjelang tahun ketiga ini…
setelah dipertimbangkan dan dimatangkan…
tanpa ragu..
I’m going to ties the kont..
asa dag dig dug rasaning ati..
tapi.. semoga semua berjalan lancar..
I wish.., oh no…
we wish…

love you mas.. even more than before.. ^_^

Leave a Reply

