Stepping Stone

Stepping Stone

Stepping stones

One should never fear sorrow because it is the stepping stone to happiness”-Rig Veda

I feel guilty of what I felt just now.

Merasa paling menderita.. padahal apa yang Allah kasih ke gw dengan segala pahit manisnya adalah bagian dari perjalanan hidup gue yang harus gue lewati…

Gue beruntung dengan kasih sayang nyokap yang demikian melimpah

Gue beruntung dikaruniai calon suami yang sabar dan mau terima gue apa adanya

Gue beruntung dikelilingi temen-temen yang hebat.

semangat!

Dan gue janji… gue akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan semua kesusahan dan masalah itu menjadi batu pijakan menuju tujuan hidup gue….

Maaf ya, terkadang gue lemah dan melupakan semua keindahan hidup yang gue kecap.. Gue khilaf…

terkadang.. gue cuma pengen mengekspresikan apa yang gue rasa..

dan mungkin itu buat temen gue kecewa… tapi gue janji.. selama gue hidup… apapun permasalahan yang ada.. gue gak akan lemah dan mempengaruhi profesionalitas kerja… (ceilee…😛 )

SEMANGAAT!

Sekarang gue tahu hal apa aja yang harus gue lakukan..

Persiapkan TA sebaik2nya… sidang TA.. kelar kuliah dan kembali kerja dengan optimis dan penuh iman…😛

Allah terlalu sayang sama gue, nampaknya.. (hahaha…. narsis!)

Leave a Reply

