Fight for a comfort

Fight for a comfort

Malam ini..

Sekitar pukul 10-an.. kelar belajar bareng sama temen2…

beberes dan bersiap untuk tidur…

Entah kenapa ini mata gak bisa tidur karena denger bunyi “kresek… kresek…” di sudut kamar, dekat pintu. Gue dah curiga pasti ada makhluk lain di kamar gue.. dan dugaan gue bener.. kecoak!

D*mn…

Maka dimulailah perburuan binatang dari jaman purba itu…

Sebenernya gue nggak takut sama kecoak.. tapi jijik…geli aja gitu khan biasanya tuh makhluk nongkrongnya di WC… yieks.. gak kebayang aja kalo dia nangkring di tempat tidur gue…

Pertama gue kejar dari pintu… ternyata dia kabur ke sudut lain.. gue kejar lagi.. tapi sayangnya dia malah ngumpet di kolong kasur.. tempat yang paling terlarang untuk dia jamah..

Kontan, semua barang2 yang tadinya ada di atas kasur.. (termasuk si PinkDragon) gue pindahin ke meja belajar…. demi memburu makhluk itu..

Usaha gue nggak sia-sia.. kali ini seekor kecoak kecil.. gue nggak tahu ini masih balita apa gimana.. secara dia gak bisa terbang, dan kakinya nyangkut di bulu2 karpet…

Senjata andalan gue, sapu lidi dah siap untuk mengenyahkan dia dari kamar kosan gue..

Tapi ada ide lebih bagus biar gue lebih merasa aman dan nyaman..

gue ambil kertas, terus itu kecoa gue masukin ke kertas.. kertasnya gue lipet kayak bungkus nasi dan diiket pake karet… hehehe

gak menjijikkan jadinya.. gue dah jijay ma tuh kecoa, dan gak mau nambahin kejijayannya dengan bikin dia gak berbentuk…dan gue taro itu bungkusan kecoa di tong sampah… *May it rest in peace*

Gue nggak tahu itu kecoa idup apa mati.. yang pasti…gue bisa tidur malam ini.

Maaf ya kecoa.. bukannya gak cinta.. tapi gue jijaaayyy… !!!

Leave a Reply

