What friends are for?

What friends are for?

Pernah denger ada kalimat “That’s what friends are for…”?

Ya kalo dulu sahabat gue nun jauh disana pernah bilang.. teman ada untuk dimanfaatkan….

dan ternyata kebanyakan bukan dia yang manfaatin gue, tapi gue yang manfaatin dia.. hehehhe

karena dia itu terlalu baik, sangat baik bahkan.. walaupun kata-katanya selalu tajam dan blak-blakan.. gak heran ndak terlalu banyak orang yang betah temenan sama dia..

dan sekarang… gue nggak tahu apa sih manfaat gue buat temen-temen gue sendiri?

kadang ada perasaan seneng khan kalo kita bisa berguna buat orang lain?

ya nggak enak juga sih kalo kita yang terus2an ngerepotin temen sendiri?

pengen juga “dimanfaatin” secara positif sama temen.. jadi hidup kita juga ada gunanya gitu..🙂

tapi itulah hidup, gak semua yang kita mau dapat kita raih.. dan kita hidup untuk mempelajari hal-hal seperti itu….

walaupun hidup ini singkat…

apa juga sih yang dicari?

gue dah banyak buat kesalahan dan nyakitin temen-temen gue sendiri karena keegoisan gue..

tapi itu bukan maksud gue untuk jahat sama mereka…

terkadang, karena gue pengen masalah yang ada sekarang, selesaikan sekarang…

dibicarakan baik2 maunya gimana..

tapi ya kalo gue dah gak bisa diajak ngomong, mendingan biarkan gue sendiri dan berpikir..

pada nantinya gue akan sadar sendiri kok…

bisa juga karena gue jenuh…

lagian kalo nempel sama temen yang itu2 aja emang gak bosen apa?

ya..kadang memang sulit kalo kita dah terbiasa dan cocok sama salah satu temen, tapi bukan berarti kita harus nempel terus kayak perangko, khan?

mentang2 best friend forever gitu? gak ada yang forever di dunia ini.. gak munafik, semua berdasarkan kebutuhan..

silaturahmi itu akan terjaga kalo lo punya kebutuhan/ kepentingan yang sama.. tanpa itu? mana betah temenan lama2?

paling cuma sekedar say hi di fb atau colek2an… tapi kalo untuk jalan bareng dsb, kayaknya nggak deh…

so..

leave out all the rest..

friends are everywhere.. tinggal tergantung gimana kita-nya.. dan gak berarti ada temen baru, yang lama ditinggal..

justru, dengan ada temen baru.. kenalin ke temen lama.. khan bisa jadi network yang bagus… ya nggak?

*sok bijak padahal nggak*

#galautengahpagi

Leave a Reply

