Insomnia (part 2)

Insomnia (part 2)

Malam ini final piala champion..

gue sih nggak terlalu suka bola..

tapi yang gue suka adalah euphoria-nya

Unik… kalo lagi nonton bareng, gak peduli kenal atau nggak… mereka semua larut dalam kebersamaan…

Lucunya kalo dah “koor” bareng teriak “goool” atau “AAArrrghhh”…. alias gak jadi gool… atau misuh-misuh bareng kalo wasitnya gak becus… heheh…

dan lagi..

malam ini… final liga champion 2011 antara MU dan Barca.. posisi sekarang dah 2-1 untuk Barca…

dan posisi gue? masih mantengin laptop dengan mata siwer…

gue cuma denger teriakan2 tetangga yang lagi nobar di depan pintu masuk bonbin tamansari, bandung….

mau nonton bola tapi gak punya tipi di kosan..

tau skor juga dari TL twitter… nasib..😛

dan sekarang dah jam 3 pagi… masih belum bisa tidur juga.. dasar kalong..

bentar lagu gue ganti profesi beneran..

kalo gak jadi satpam… jadi ibu2 tukang jagain anaknya..kali2 aja ngompol atau nangis minta susu tengah pagi…

I prefer number 2, then..🙂

Leave a Reply

