11.11.11

11.11.11

Liat judul postingan gue, provokatif banget ya? Hihihi..

3 pasang angka “keramat” yang artinya tanggal 11, bulan 11 tahun 11.. alias 2011

Yang gue maksud adalah hari ini, 11 Nopember 2011.

Hari yang kata orang adalah “angka cantik” karena pada ini adalah tanggal yang hanya terjadi 1 abad sekali. *lebay*

Emang iya yah? Tau!..😛

Yang gue tahu, banyak banget orang yang milih tanggal nikahnya hari ini.

Katanya sih supaya gampang diinget.

Jadi inget waktu itu nyokap pernah menyarankan gue untuk nikah pada tanggal ini, katanya biar barengan sama ustadz solmed.. wakakaka

Penting, gitu ya?😛

Untung gue nggak setuju.. kayaknya ababil banget gitu… hehe.. padahal sih emang karena gak pede,, secara lum ada persiapan gitu.😛

Lamaran aja pas tanggal 23 Oktober kemaren… masak nikahnya tanggal segitu.. bisa gila gue.. plus.. gue dah ngebayangin gimana hecticnya berlomba2 sama orang lain yang pengen nikahnya tanggal segitu juga.

Ugh, gak kebayang deh.

Yang gue tahu aja, ada 3 orang temen gue yang nikah hari ini…

Dan baru seumur2 gue liat ada orang akad jam 2 siang? Deuh, gak enak banget tuh pasti… panas terik gitu terus ijab kabul.. tambah keringetan dah penganten cowoknya..😛

Sepanjang jalan pas gue berangkat tadi pagi aja ada banyak janur kuning melambai lambai gitu…

Gak kebayang yah.. eta vendor pada riweuh berebut ato membagi jatah sama semua clientnya yang mo nikah hari ini.

Dan gue aja bingung membagi jadwal kondangannyah… hahaha

Dan.. angpaunyah… hayyah.. sekali tiga begini!

Ada sih yang resepsinya besok atau hari minggu.. da tapi tetep aja gitu nggak enak..

Besok pun gue kerja pula… mana bisa juga dateng? Kecuali kalo acaranya sampe malem,, yah, hope so..😛

Yah, enjoy aja deh..

Buat semua pasangan yang menikah hari ini…
Akhirnya ya.. nikah juga.. hihi

Selamat menempuh hidup baru yah.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah… dan akhirnya yah… kalian bisa menikah..

Di tengah segala macam tantangan dan rintangan kemaren2.. nguber2 vendor… hihihi…

Intinya.. Congratulations, guys! Salut! ^_^

2 thoughts on “11.11.11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s