Google DevFest 2011

Google DevFest 2011

11 Nopember 2011.

Hari ini pertama kali masuk kantor setelah kemaren 2 hari tepar.

Sebelumnya dah set acara untuk hari Rabu, 16 Nopember 2011 yaitu Google DevFest 2011.

Dan sodara sodara setanah air sejiwa bangsa…. GUE NGGAK BISA IKUTAN!!!! Huhuhuhuhu…

Sumpah padahal ini acara yang gue dah tunggu tunggu sepanjang tahun… karena tahun lalu gue ikutan dan gile keren abis..

Plus gue dah ngomporin temen2 untuk ikutan acara ini via milis kampus.. masak gue yang ga bisa ikut? Uhuhuhuhuhu

Sedih.kecewa.kesel.

Tapi … gue gak bisa ikut karena alasan profesional.

Gue jadi penguji Uji Laporan.

Alhamdulillah ya, masih dipercaya… tapi tetep aja nangis!

Padahal tadinya mo ajak anak-anak murid untuk motivasi mereka dan ajakin untuk partisipasi acara skala internasional

Karena evangelist-nya khan pada speak english semua tuh

Biar melek lah mata siswa2 akan pentingnya belajar bahasa asing.

Itu sebenernya. Plus, kasih liat mereka akan perkembangan dunia luar.. teknologi cloud computing yang lagi marak diusung sama vendor2 IT gitu….

Berhubung neng nggak bisa… yasud lah…. neng nguji ajah… padahal yang nguji lagi diuji pula kesabarannya … ffufuufufufu..😛

Semoga bisa ikutan tahun depan yah yang 2012… atau.. bisa ikutan yang di regional Asia Tenggara, mungkin? Huahahahhaha…. ngarep!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s