H-28

H-28

So far… gak jauh beda dengan kemarin… Hari ini gue berharap ada laporan progress administrasi dari c mas…

Sebenernya gue kasian sama dia… secara dia ngurus sendiri semuanya… beda sama gue… nyokap gue emang luar biasa… progress 2 hari bagaikan hasil kerja seminggu. Hihiih…

Tenda? deal.

Menu? deal.

Lucunya, setiap hari nyokap “melaporkan” hasil kerja beliau tentang progress hasil kerjanya…. *jadi enak*

Hm, apa lagi ya?

What’s missing? Semoga gak ada yang terlupa sih ya..

Undangan? Hm, penting nih.. kemaren gue dah calling vendor langganan *ceilee*, tawar menawar harga pas tancap gas… just I’ve expected!

Untung aja desain dibuat seminimalis dan se-praktis mungkin supaya bisa meringankan harga per itemnya… hihihi.. jadinya ya sesuai perkiraan dan persediaan gue sama c mas deh.. alhamdulillah

Cuma sayangnya belum bisa naik cetak karena lum ada kepastian dari KUA bisa akad nikahnya jam berapa..

Fufufu… rempong, cong…

Jadilah gue ribet mengingatkan c mas untuk buru2 selesaikan urusan administrasi supaya bisa cepet daftar dan dapat kepastian jam! Huft.

Lumayan stressful…😛

Secara kalo lagi kondisi gini yang ada esmosi… bersitegang melulu… L

Tapi ya kudu pake ilmu kudu.. kudu sabar…hihihi..

Untungnya ada babe yang selalu bisa punya solusi atas permasalahan yang gue hadapi.. dan beliau bisa menenangkan gue…

Yang tadinya gue dah kayak gunung berapi yang siap meledak, kalo dah ketemu beliau… adem.. kayak kayu bakar disiram aer… cesss…😛

Gak usah ketemu, via telpon aja gue dah melunak kayak bubur sum sum..😛

Emang Allah Maha Adil ya… gue dapet subtitusi ayah yang luar biasa… hihi..malah lebih dari yang gue harapkan….

Makasih ya beh..😛

Maaf ya ne tuh masih aja bandel dan tambeng.. walaupun itu semua demi kebaikan ne, tetep aja ne nggak ngerti.. hihi

Ngupas bawang melulu…😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s