Wisuda.

Wisuda.

Wisuda (Titik)

Ndak ada tambahan apa apa.

Semua berakhir di titik ini. W I S U D A.

Wisuda

Entah betapa saktinya kata ini sehingga dinanti oleh hampir semua manusia yang mengecap bangku perkuliahan

Dan saya. kemarin. 22.11.11. untuk kedua kalinya… dianugerahi Tuhan untuk mengalaminya (lagi)

Kali ini di Institut paling bergengsi seantero Indonesia….

I T B

Haru.

Bahagia.

Sedih.

Semua rasa bercampur menjadi satu.

Bagaimana tidak? Untuk mengecap pendidikan di kampus bergengsi ini, bermimpi pun tidak.

Kemarin, 22.11.11. Bergaunglah di seantero Aula Barat ITB, nama itu… my name. and my mother’s name.

Proud. Because of her, I was there… melangkah mantap dan menjabat tangan sang rektor, dekan, direktur SEAMEO SEAMOLEC dan pejabat dari BPKLN yang pernah memberikan saya kesempatan untuk melanglang buana di tanah orang, Filipina.

Because of my father, too.. I was there…

Because of my boyfriend too, I was there…

Because of all my folks and foes…. dan karena saya miskin, saya disana…

Karena saya setengah yatim, saya disana…

dan karena saya yakin… saya disana…

Masih merinding rasanya mengingat detik2 perjuangan di kampus ganesha itu berakhir… merinding karena takjub akan kuasa Tuhan.

Subhanallah…. Alhamdulillah, saya si skolioser ini… masih mempunyai kesempatan seindah itu

Thank you Allah, thank you everybody, thank you…. ^_^

Leave a Reply

