Disconnected…

Disconnected…

Okey, gw nggak tahu apa ini karena hecticnya kerjaan atau emang lagi masanya otak gw hibernate… Seharian ini sumpah ga bisa diajak mikir.. Galau? Kaga.. Everything is totally fine.. Then why? Only heaven knows. Ke-error-an otak gw dimulai td pagi waktu mw berangkat. Pas dandan, gw sukses bebedakan sampe 2x. Then, sampe di sekolah, mw ngajar… Habis absen, nanya lah gw sama anak2, lho kalian lum doa? Dan mereka blg.. Bu, barusan kita dah dsiapin+doa.. Dan gw cm bs bengong. Proyektor ga keliatan lah, padahal nongkrong gt d atas meja.. Diajak rapat ma wakasek nggak nyambung.. Dan, stengah mati nyariin staf tu kemana2 pdahal dy gw lewatin d meja resepsionis… Ya اللّه … Ane kaga tau nih kenape.. Kalo ada kepingan otak yang agak koplak, tolong baim ya اللّه, balikin ke tempatnye… Ane berasa bego hari ini.. Entah kenapa…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s