junjun…

junjun…

junjun… that’s the name we gave to our will-be-born-baby…
it’s a repetition of short name from the word “junior”.
hari ini habis “nerawang” junjun via usg.subhanallah… ia berkembang cepat dan sehat. hasil “intipan” tadi hampir buat gw nangis… terharu… hehe…
kepalanya dah berkembang, spine-nya bagus… dan gw liat jantungnya berdegup…subhanallah…
terus dokter ngejelasin lebih detail…kakinya…pas disorot gerak2 seakan bilang “hi mom,dad..” *songong ye,pake kaki…hehe* gender? hm, msh top secret ah…😀
but, overall… gw n papanya terharu bgt liat junjun… mengingat sejarah dan vonis dokter waktu itu yg sempet bkin kami nangis bombay… tp kita berdua tetap yakin plus pasrah kalo junjun akan bertahan..  and… junjun is keep on growing…alhamdulillah…
gw sempet konsul sama c dokter, kenapa belakangan ini tulang ekor gw nyeri banget, bahkan 2 hari ini sempet pada saat2 tertentu gw cm bisa merangkak, ga sanggup jalan…sampe shalat pun duduk…
c om dokter bilang junjun is fixing me. secara gw punya skoliosis dan tulang ekor gw agak ke dalam trus menghalangi jalan lahir junjun… dan luar biasanya, junjun is trying to fix the born-path…😉 amazing,kan?
gw minta saran… what should I do to reduce the pain? and the doctor said nothing.. dia bilang itu adalah bagian dari proses perkembangan junjun… dan gw jawab sendiri aja ke om dokternya, “nikmati aja ya dok?” sambil meringis. C om dokter kemudian mengangguk dengan takzim…😛
dan ya, gw mang menikmati banget semua proses junjun…memang ga selalu menyenangkan.. tapi junjun dah jadi cermin wat gw dan papanya…
yang lebih penting lagi…it’s so amazing to know your offspring is trying to fix you…even sebelum junjun lahir… subhanallah…
semoga amanah Allah ini bisa dijaga dengan baik,amin… ^-^
love u so much,junjun…*peluk!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s