1 Months to go

1 Months to go

Today, November 6th, 2012.

Junjun tepat berumur 8 bulan di kandungan.
Alhamdulillah sehat2 aja. Mama ajak kerja juga junjun santai aja. Bahkan sampai larut  malam pun, dia okeh2 aja… ^_^

Paling kalo mamanya dah kecapean, dia ngingetin dengan “mengencangkan diri” alias perut mamanya dikencengin gitu. Ingetin supaya mamanya istirahat. Kalo gue dah selonjoran, baru deh rileks, santai dia dan bergelung di perut dengan manisnya

So far, persiapan buat nyambut kehadiran dia bisa dbilang dah 80%. Keperluan baju dan printilannya dah ada di rumah. Alhamdulillah rejeki selalu ada. ^_^

Banyak banget orang baik di sekitar gue yang bantu ingetin satu dan lain hal untuk persiapan kelahiran junjun.

Bahkan banyak yang ngasih saran, jangan terlalu banyak belanja di awal. Karena kebutuhan baju newborn baby itu cepet banget berubahnya. Artinya ukuran bayi baru lahir itu cepet banget bertambah.

So, gue ma papanya cuma beli baju 1/2 lusin, paling celana dan popok yang masing-masing 1 lusin.

Soal diaper, kita berdua pengennya junjun lebih sehat dan cinta lingkungan, jadi niatnya mau beliin dia clodi. Untuk sementara, pake popok kain dulu. Nanti kalo dah gedean baru deh kita siapin cloth diaper… no disposable diaper… *niatnyaa!!!*

Soal susu, kita berdua dah komitmen dan niat banget untuk ng-ASI.. full! kenapa berdua? kan yang kasih ASI gue doang.. teteuup gue ga bisa sendirian.. gue butuh papanya junjun untuk full support ke gue dalam segala hal…

doakan kami yaaa… ^_^

 

Leave a Reply

