Baby Junjun’s trail…

Baby Junjun’s trail…

Today, he’s 32 weeks, 3 days.

How time flies, huh?πŸ™‚

Perasaan baru kemaren liat test pack … dan sekarang junjun dah 8 bulan ajah… ^_^

Hari-hari dah ga berasa. Yang pasti, berasanya cuma di perut. Makin besar, makin sempit dan makin berasa gerakan sayang dari junjun. Kadang lagi ngajar juga tiba2 dia kayak pengen ikutan ngomong dan nendang/ ninju halus dari dalem perut… so cute… rasanya sampe rusuk… atau tau2 kebelet pepsi banget karena secara gravitasi, posisi junjun dah semakin ke bawah.

Mungkin dia sedang “buka jalan” atau test drive?πŸ˜€

Sejak semalem dah mulai ngerasain perut kencang2 gitu, ato istilah kerennya braxton hicks ato his palsu. Rasanya amazing! lain dari kencang2 sebelumnya… ini mah plus begah, trus si junjun tuh kayak semakin nyundul ke bawah gitu… lucu deh..πŸ™‚

Jangan tanya reaksi papanya… panik aja gitu.. tapi enak sih, makin dimanjain. Sampe2 mau ke kamar mandi aja dipegangin gitu *so sweet*, ditungguin and selama kegiatan sakral gue tuh ditungguin, didampingi lagi sampe kamar… suami siaga banget ga sih, laki gue..πŸ˜›

Yang bikin seneng banget, pas tadi mau salat maghrib. Papanya bilang supaya gue salat duduk ajah, biar ga terlalu banyak gerak. Dia ngeliatin gitu selama gue salat, sementara dia sendiri belum mandi. Selesai salat, gue nanya… ngapain pa, masih di belakang mama? dan dia bilang, just make sure you are ok…

hihihi… langsung terbang deh guenya… *keplak!*

Tapi pas mau salat isya kayaknya dia dapet ide darimana gitu sampe minta anak 4… T_T’

iseng banget ga sih papanya junjun inih…πŸ˜›

Duh, kenapa jadi nyasar begini posting blog kali ini?

Back to junjun…πŸ™‚

Pas masuk bulan ke-8 ini, rekan2 kerja gue makin agak parno ngeliat gue masih mondar mandir di sekolahan.

Most of them dah nyaranin cuti. Anak2 juga begitu. Mereka bilang ga tega, kayaknya gue dah bega dan keberatan banget bawa perut. Guenya sih nyantai aja. Ada sih masa2 gue bener2 capek banget yah… tapi di tempat dinas gue kan ada jurusan perhotelan, jadi kadang2 suka numpang tiduran di kamar hotelnyaπŸ˜€

Pasang AC, dan leeeppp…. tidur deh..πŸ˜› walaupun agak “spooky” gitu sih, paling minta temenin ma temen sambil ngegosip. Yang penting lonjoran dulu ajah..πŸ˜€

Soal nafsu makan? makin menggila.. tapi cuma kalo siang.

Biasanya nih, menu gue pagi2 adalah buah plus madu 2 sendok. Itu wajib deh. Sampe di sekolah, jam 7-8an gitu, nasi uduk/ ketoprak, trus nti jam 10an alias istirahat pertama, ngemil lagi, nanti istirahat kedua, jam 12an, nasi plus lauk.. pulang sekolah mampir beli buah dan malamnya buah only.

Itu kalo lagi lempeng dan ga pengen yang aneh2. kalo lagi ga lempeng? malemnya gue ma papanya junjun pacaran deh di roti bakar atau beli martabak… atau.. kongkow di angkringan..πŸ˜›

Tapi 2 hari ini lagi ga beres… pengen coffee shake yang dijual di cafe sekolahan terus… *praisecaffeine…*

ga tahu kenapa, kalo hawa di sekolah dah panas banget, yang kepengenan cuma es kopi itu yang ditambah potongan jeli2an gitu… padahal sebelumnya gue bisa menahan godaan ituh.. *lebay*

tapi 2 hari ini nggak bisa nolak.. T_T’

Besok cukup ya nak, minum kopinya… kayaknya itu juga yang memicu kontraksi.. hehehe

Oke, suspect pertama adalah kopi

Keduanya adalah… gigi, sodara2..!

2 hari ini tiap sikat gigi, selalu ada warna merah nyelip di busa2 itu.. artinya, gusi gue berdarah… bagoos…

kata dokter sih, ini gigi harusnya ditambalin semua, tapi yah.. atas satu dan lain hal.. cuma satu yang gue tambel..πŸ˜›

ga nyangka jadi masalah pas bulan ke-8 ini..

Hm, semoga semuanya bisa lancar sampe proses persalinan nanti.. amin.. amin.. amin..

Leave a Reply

