Financial Planning

Financial Planning

Pagi ini liat Timeline twitter dan baca tweet dari bosnya… iseng, mainlah gw ke QM Financial.

Di homepagenya ada satu fitur yang menurut gue menarik, yaitu quick checkup.

Ini menarik, karena gw bisa tahu seberapa sehat keadaan finansial keluarga kecil kami selama ini. Dan oh, betapa miris. Kalo aja finansial gw makhluk hidup, mungkin dia dah lama mati. hihihi. Sebetulnya gw ga berharap banyak dari hasil check up ini… yah at least masih normal lah ya.. eh ternyata parah… hihihi.

Ditambah keadaan keuangan gue yang belum stabil karena cutinya gue dan suami baru aja pindah kerja. Cuma Tuhan yang tahu gimana cara kami survive selama ini… ya ambil dari “dana darurat” laaah… which is going to be thinner each day passing…😦 *cry*

Hikmah after I did this financial checkup? I guess I know what I should do.. BERHEMAT.

yup, there’s no other way selain berhemat. *mikir*

Dan mulai bangun bisnis kecil2an yang dari seribu tahun yang lalu ga dimulai2… *lebay*

Huft, thanks to Mrs. Ligwina Hananto untuk pencerahannya hari ini. May Allah bless U and ur team, amiin. *semangat Indonesia Kuat* #apeu

btw, posting ini asli testimoni gw tanpa ada niat iklan ato apa yah.. just a genuine review.

Leave a Reply

