Review Unimom Allegro #

Review Unimom Allegro #

Tragedi breast pump harmony yang hangus kayaknya jadi terobati dengan adanya breast pump baru ini… hihihi..

Semenjak direkomendasikan sama temen, gue selalu pengen nyoba dan bisa punya BP Unimom Allegro. Sampe akhirnya gue pesen ke beberapa ol shop langganan, tapi ternyata stoknya lagi kosong semua.😦

Sampe suatu hari papanya Asa ngajak gue jalan ke ITC Depok untuk hunting BP. Sumpah ini tumben banget, karena papanya Asa paling males nge-mall. hhihihi.. saking aja ini demi buah hati tercinta…

So, hari minggu jalanlah kami bertiga ke ITC Depok. Gw, Asa dan papanya.

Penampakan Unimom Allegro yang masih gres.πŸ˜€

Gue beli seharga Rp. 825.000. Itu sudah termasuk dengan switch kit. Artinya, BP elektrik ini bisa dikonversi ke versi manual (jadi Unimom Mezzo). Tadinya gue pikir ini adalah bonus yang sangat lumayan. Karena dengan beli satu BP elektrik, kita juga dapet yang manual. Tapi pas dah beli dan pake, ternyata baru sekali aja gue pake switch kitnya, itu pun cuma buat nyoba doang. Hahaha. Soalnya ternyata gue nggak cocok sama BP manual. Waktu masih pake harmony, gue gak suka pakenya karena pas pumping, nipplenya sakit karena tarikan Harmony lumayan kenceng. Pas nyobain Mezzo juga sama, sakit juga.πŸ˜›

Unimom Allegro+Switch Kit+Double Pump
Unimom Allegro+Switch Kit+Double Pump
Isi kardus paket Unimom Allegro
Isi kardus paket Unimom Allegro

Atas rekomendasi temen juga, Unimom Allegro ini bisa dipasangin dual pump. Tapi kudu beli paket dual nya jadi gue beli juga sekalian seharga Rp. 175.000

Isi paket dual pump
Isi paket dual pump
Isi paket switch kit
Isi paket switch kit

O ya, corong Unimom Allegro ini juga dilengkapi dengan silicone massager yang katanya sih bisa “mijit” PD. Sayangnya ini juga ga kepake sama gue karena kurang “fit”. Corongnya terlalu kecil bo…

P1000969

Kelebihan Unimom Allegro # ini menurut gue:

1. Portabel. Gue bisa mompa dimana pun, kapan pun tanpa nyari2 colokan listrik. Tapi dicas full dulu tentunyaπŸ˜€

2. Ringan. Beratnya gak lebih dari 1 kg

3. Kecil. Bentuknya kecil dan compact

4. Praktis. Printilannya ga banyak. Cuma yang gue suka deg2an pas nyucinya adalah pernya aja tuh. Kadang suka mencelat *forgive my word :D* entah kemana itu per.

Oya, botol Unimom ini juga lumayan universal jadi bisa juga dipake di pompa Avent sama Medela.πŸ™‚

So far so good yah…

Worthed to buy dah…πŸ™‚

4 thoughts on “Review Unimom Allegro #

  1. hallo mba.. kebetulan lagi cari2 harga bp allegro eh mendarat disini.. kalo aku bandingin kok harganya lebih murah ya daripada di olshop.. lumayan beda 150rb.. *emakemakirit.. hehehe kalo boleh tau nama tokonya apa ya?.

    1. Toko Beauty mbak, ada di ITC Depok. Dekat eskalator. Beauty Baby Shop
      ITC Depok Lt. UG Blok C No. 61-62πŸ™‚

  2. Mbk, unimom allegro bikin sakit di nipple ga? Lg bandingin medela swing, avent electric, sama allegro ini mana yg ga bikin sakit….

    1. BP pertama yang aq coba itu medela yang manual *lupa namanya*, dan yup.. buat aq itu sakit… nah, kalo unimom yang manual juga aq kesakitan.. ga cocok. Kalo ini? NYAMAN!πŸ™‚
      ga ada sakit2 di nipple… so far so good, banget…πŸ™‚
      speed yang paling enak yang no 5 deh.. nyaman di aku sih, tapi BP kan personal banget… jadi mungkin silakan dicoba dulu ya.. 3 orang temen yang aq rekomendasiin BP ini pun jatuh cinta pada percobaan pertama dan yak beli sampe double pump *iklanbgtgw* hehehe

Leave a Reply

