Hi me!

Hi me!

Hi!

Apa kabar, me?
Hidup ternyata ga mudah ya?

Ga semua orang beruntung punya kisah cinta yang indah…

Ah, sudahlah me, akan tiba saatnya buat diri  gue nanti.

Masih lekat di pikiran gue, me. Dua nama itu. yess, those two names. Beriring indah di sebuah key chain yang tergantung di tas wanita itu.

Sempat ga percaya sih ya, me. Tapi waktu gue kroscek, ternyata betul. 2 hari lagi menjelang tanggal lahir gue, me. Could you imagine, it? Mereka akan menikah, me. Pernikahan mereka akan jadi “kado terindah” buat ultah gue tahun itu.

But hey, isn’t life just like a wheel? Akan ada saatnya bagi kita untuk bahagia kan, me?

Bahagia bersama lelaki yang mencintai gue dengan segala kekurangan gue… skoliosis gue…

Ah, masih baru banget rasanya pandangan mesra dia di bangku RS waktu dia anter gue rontgen. Dengan manisnya dia bilang, “Gak nyangka ya ternyata cewek secantik kamu bisa kena penyakit kayak gini. Yang sabar ya…”. Gue waktu itu cuma bisa senyum aja sambil bilang dalam hati, scoliosis isn’t a disease! tapi karena gue lagi dimabok cinta, gue senyum aja. Malah rasanya bahagia banget dibilang begitu. Bodoh!

Pada kenyataannya, dia telah mempersunting orang lain, me. Tanpa ada kata-kata perpisahan, tanpa ada 2 weeks notice, kek?!

Gak ada, me. He just left…

Jadi sekarang gue cuma punya 2 pilihan. Mau stuck atau mau move on?
Bangun, me! Dia bukan segalanya! dia hanya sepenggal kisah yang membumbui hidupmu…

The time has come, me! 2 tahun meratap, terseok-seok, merasa paling sakit, merasa tak berharga itu cukup.

Me, ini saatnya untuk menghargai dirimu sendiri!

Dia boleh pergi meninggalkanmu, tapi jangan jadikan ia alasan untuk dirimu jatuh!

Dirimu, gue, kita, me… adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling tinggi derajatnya, karena kita punya akal! How can you deny that?!

So get up and use your brain!

Orang lain boleh pergi meninggalkan kita dengan alasan ketidaksempurnaan kita. Tapi ingat, me. Allah selalu ada untuk kita. Karena kita, adalah makhluk ciptaannya yang paling sempurna.

So don’t ever, ever,ever again you waste it!

Depok, some time in 2003.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Give Away Launching Buku “Ketika Cinta Harus Pergi” karya Elita Duatnofa dan Aida M.A

 

2 thoughts on “Hi me!

    1. 🙂
      makasih dah mampir mbak Aida..
      maaf kemarin ndak bisa dateng pas launching karena gak enak badan berjamaah… hihihi🙂
      sukses ya mbak.. ^_^

Leave a Reply

