Sarjana S1 ASIX

Sarjana S1 ASIX

Kamis, 20 Juni 2013.

Hari ini Asa tepat berusia 6 bulan.

6 Bulan sudah Asa menyusu langsung dan tidak langsung dari gue.

6 Bulan sudah Asa HANYA mengkonsumsi ASI gue.

6 Bulan sudah gue berhasil menyusui Asa.

dan 6 bulan sudah karunia dari Allah ini gue dan Asa nikmati.

ok, call me “lebay” or a Drama Queen.

Tapi menyusui itu nggak gampang. Apalagi jaman sekarang, jaman makin canggih, orang pengen yang praktis2 aja sampe menyusui itu dianggap kuno dan merepotkan.

Gue gak akan jelaskan kenapa gue ngASI karena ada di postingan gue sebelumnya

Di postingan ini gue cuma mau “merayakan” kesuksesan gue dan papanya Asa untuk ngASI dan mengantarkan asa menjadi bayi sarjana S1 ASIX.

6 bulan pertama ini adalah ujian pertama. We still have a long way to go, baby…🙂

Happy 6 months, our beloved baby

asa_toga

Leave a Reply

