Asa: 1dto10m. One Day to Tenth Months

Asa: 1dto10m. One Day to Tenth Months

Ga kerasa jagoan kecil gue dah mau 10 bulan… only a day more.

So far, progressnya dah sangat memuaskan (sindrom anak sendiri, haha)

Yeah, setelah pulih dari Roseolanya minggu kemarin, ternyata ada 4 gigi baru di gusi atasnya…

Dah bisa mempertahankan apa yang ada di tangannya (kalo diambil, ngamuk)

Dah bisa merembet di dinding (bukan Spiderman)

Dah bisa rebutan sendok sama gue kalo acara makan

Dah bisa main mobilan (this one yang paling ngegemesin)

Daaan.. gue semakin bahagiaaaaa… sekaligus worry, parno or whatever it’s called.

About what? Apalagi kalo bukan daycare?

Hadoooh…. urusan daycare maroker ini bener2 jadi biang kerok *_*

Gue sangat bersyukur di awal kehidupannya asa, paska gue cuti… daycare ini adalah penyelamat hidup gue *lebay*

Secara, gue ga percaya untuk ninggalin Asa hanya dengan ART (ga punya juga sih..haha)

Dan, gue berharap kalo di daycare anak gue bisa bersosialisasi dengan baik.

Belajar sharing, de es be.

Gue nggak mengharapkan Asa bisa baca di umur setahun. No, it’s extreme, I know.

gue cuma pengen daycare itu bersih, nyaman dan ga cuma sekedar “momong”

Well, duit ga buta sih ya

What U pay is what U earn…

Makanya sekarang, menjelang Asa setahun (masih 2 bulan dan 1 hari lagi) gue agak parno soal daycare ini.

Overall DC nya sekarang pengasuhnya oke, cuma gonta ganti melulu yang bikin gue nggak yakin sama manajemennya… well, it’s not my business, I know. but somehow it’s weird, isn’t it? Untungnya sih selama ini asa dipegang sama pengasuh bayi yang gue bisa andalkan disana…

Tapi,,,,,

Gue khawatir kalo dia dah jalan, Asa pasti digabung sama toddler2 itu di lantai bawah.. dan kalo toddler ga jelas gitu pengasuhnya gonta ganti… gue nggak mau….😦

dah gitu di lantai bawah itu kurang resik aja kayaknya😦 *maap yah*

Gue pengen anak gue clean… karena sekarang aja kalo pulang dari DC tuh bajunya dekil… padahal kan ya abis mandi sore jam 3, gue jemput jam 4 ato 5 baju di bagian depannya dah dekil T_T’

Susah juga sih ya, namanya juga “dititip”, cuma yaaaa… seneng aja kan kalo anak gue bersih berarti kan sehat..

dan satu lagi, asa belakangan batuk, pilek ya ganti2an aja gituSelesai batuknya, gantian ingusan, dan seterusnya ga sembuh2… paling 1 atau 2 hari, ketularan lagi… kesian gue…😦

Galau gila ini pengen jadi SAHM…. T_T’ gregetan aja gitu.. tapi yaaa apa daya belum sanggup kalo gue nggak kerja😦

So, mas.. sabar ya sayang… semoga aja ada “rumah kedua” yang nyaman buat mas. *kiss*… dan semoga aja kita bisa dapet rumah kontrakan yang lebih baik ya… amiiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s