Asa: 2dto11m

Asa: 2dto11m

Asa gantengSo sweet, isn’t he?

My beloved Asa is getting bigger. He’s 2 days to 11 months now… how time flies…

There was something funny yesterday. Kami pergi antar omanya ke undangan pernikahan murid oma. Somehow, oma ga bisa dateng ke pesta si pengantin dan alhasil kami dateng ke rumah si pengantin lah ceritanya. Dah selesai ngobrol2, kami pamit pulang. Asa digendong sama si mempelai wanita, bercanda de es be. Pas sudah sampe di depan pagar, gue sama papanya dah siap di atas motor. Dengan santainya, Asa dadah-dadahin kami. Gue bilang, “dadah mas, mama sama papa pulang ya” trus dia cengar cengir aja gitu pake dadah dadah. Ditanya sama omanya “mas mau ikut pulang, nggak?” dia malah ngegeleng, sodara sodara *tepokjidat*

Akhirnya gue turun lagi dari motor dan rangkul dia.. Itu si mempelai wanitanya emang seneng anak kecil sih, cuma gue kocak aja anak sendiri ga mau ikut pulang. :p

So far, alhamdulillah..keluarga kecil kami sangat bahagia, dan Asa melengkapi semua kebahagiaan itu.🙂

He’s our treasure. ^_^

About the daycare… alhamdulillah sekarang dah semakin maju pelayanannya🙂 pengasuhnya semakin care sama anak gue, dan yang pasti pada sabar aja gitu menghadapi “tuntutan” gue dengan jadwal makan Asa yang ketat. Pernah sampe pengasuhnya bingung mau kasih makanannya kapan, karena gue selalu kasih bekal banyak sama Asa. Waktu itu sampe buahnya tersisa karena ga sempat dikasih. hehehe.

Beberapa hari lalu gue sempat “nongkrong” dari jam 3 sampe maghrib karena nunggu hujan. Dan gue tahu sekarang kenapa baju anak gue dekil kalo pas gue jemput. Anak gue masih merayap, bo… dia males merangkak😦 jadilah itu baju kayak kain pel *sad*

Tapi ya mau gimana lagi… kelakuan anak sendiri yang kayak begitu… ya masa gue mau nuntut daycarenya to keep my baby’s cloth clean?

So sekarang gue nggak pernah lagi ngebatin soal baju.. gak ada kotor, ga ada belajar, ya nggak? hihi. yang paling penting anak gue sehat wal afiat, makannya cukup, dan ga kekurangan suatu apapun. Kalo dia batpil, ya gue anggap aja itu ujian buat badannya supaya makin kuat. Semoga nanti setelah satu tahun, daya tahan tubuhnya semakin kuat lagi. Amiiiin.
IMG-20131014-01370

We love you mas ganteng *hug*

 

Leave a Reply

