@Babyshop store

@Babyshop store

Jan 2nd, 2016

Post #2
Ada apa hari ini?
Shopping! Eh jieeeh… tumben bener….
Iya, paksu mengamanatkan diriku untuk shopping baju2 mas di toko baju bayi kesayangan yang murmer bin sempit

Yang enaknya, gue kesana sendiri dong… lah seneng amat neng? Iya, soalnya kl bocil dan paksu ikut, gue abis ditelponin terus suruh cepetan dan pulang. #huh
Gak tahu apa di dalem emak2 lg pada fight untuk dapet baju tercakep dengan harga termurah…hahaha
Emak2 bisa saling kejam kalo dah urusan belanja kids stuff…apalagi kalo ada embel2 “sale” segala.

So… jadilah gue pergi ke toko itu…gak lama sih… 2 jam saja…
Hasilnya? 3 stel baju tidur, 2 stel baju main dan 1 pair of celana tanggung ganteng buat si bocil.
Mission accomplished. Dapet baju2 keren dan adem buat si bocil tanpa over budget, bahkan sisanya masih bisa beli snack plus sabun gue plus tespek. Ihiiy!

#Biniteladan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s