Second day

Second day

January 5th, 2016

Post #5

Hari kedua masuk sekolah.

Pagi ini gue berangkat lebih awal karena nyokap nggak ada yang nganter ngantor. jadi, gue bawa mas yang masih ngiler nganter nyokap untuk kemudian diantar ke rumah uwaknya.

Setelah anter mas, gue bertolak (cieee… lo kata pesawat) ke sekolah.

Perjalanan mulus, aman, nyaman, tentram… iyalaaah.. pake motor nyokap yang alus itu… hihi

Sampe di sekolah, gue langsung ke kelas untuk ngajar. Lucunya, anak-anak malah agak panik gitu masa’ pas gue dateng. entah kenapa.

Senangnya kalo ngajar dah bikin persiapan ya gitu, PD.

PD pas buka laptop dan sudah ada file presentasi yang siap ditayangkan ke anak-anak. Cuma sedihnya adalah, fasilitas yang masih kurang karena penggunaan proyektor yang masih bergantian. belum lagi kabel rol (extension) yang jumlahnya masih amat sangat sedikit.

Semoga ke depannya bisa lebih baik, Amin. ^_^

 

Leave a Reply

