Back to Work

Back to Work

January 4th

Post #4

Hello there. Been busy this morning preparing everything.

Well, this is it. The end of the pleasure. Good bye holiday, welcome busy day.

This is the first day at work

Hectic?

Totally.

Jadi ceritanya kemarin kami ndak sempat lagi pulang sore atau malam hari dari rumah kakung karena dah kecapean juga. So, we decided to postpone our journey back home until this morning.

Jam 5 kami dah bersiap-siap, kemudian jam 5.30 berangkat dari ciledug.

jalanan masih agak lengang tapi mulai ramai oleh para komuter yang mulai beraktifitas ke sekolah atau ngantor.

So, kami naik motor bertiga. Mas masih melanjutkan “bikin pulaunya” di atas motor.

Sampe di dekat rumah oma, kami bilang bahwa kami akan langsung mengantar mas ke rumah uwak karena mami sama papi kerja.

Ia pun menolak tegas. Secara dia dah meraca comfort banget mami sama papi nya ada terus di rumah.

Well, akhirnya kami sampai di rumah uwak dan mas dibujuk rayu dengan segala rupa jurus yang kami punya, sampai akhirnya kalimat sakti yang mempan adalah mas akan diajak jalan-jalan pagi sama nenek. hihi. Langsung lah dia semangat dan gaya dadah2in kami.

Gue dan papinya langsung balik ke rumah oma, mandi (yes, kami berangkat dari rumah kakung belum mandi…haha) terus siap-siap ngantor.

Kembali ke alam masing-masing.

Semangka! semangat, kaka… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s