ketika komandan sakit

ketika komandan sakit

January 11, 2016

Post #11

Pagi ini adalah hari pertama minggu kedua masuk sekolah. Sejak subuh gue dah bangun untuk prepare segala rupa perlengkapan perang buat berangkat kerja papanya, gue dan mas Asa.

Baju dan perlengkapan dah rapi, tinggal mandi, dandan dan berangkat. Ndilalah nyokap nelpon adek gue minta dijemput gegara sakit kepala. Nyokap adalah orang yang paling jarang sakit. Di rumah, mungkin cuma beliau yang nggak pernah ngeluh ini itu.

Nggak lama, nyokap sampe dan kondisinya cukup mengkhawatirkan. Karena menahan sakit sampai nggak bisa membuka mata. Akhirnya gue nggak jadi berangkat deh.

Well,… alhamdulillah setelah makan dan istirahat (beneran tidur selama kurleb 2 jam), sorenya kondisi beliau dah enakan. ^_^

Semoga sehat selalu ya mom. We love you :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s