Foto Keluarga

Foto Keluarga

January 16th, 2016

Post #16

Hari ini hari Sabtu.
Hari dimana semua jomblo berdoa panjang, agar malam ini turun hujan

Agar para pasangan bisa merasakan kesepian, sebagaimana yang mereka rasakan.

Oke, Lebay!

Well, hari ini gue sama keluarga besar bikin foto keluarga di salah satu studio yang cukup ternama akan fotografernya yang asyik dan paketnya yang bisa disesuaikan sama kantong

Sebenernya niatan bikin foto keluarga ini dah lumayan lama, cuma karena satu dan lain hal, salah satunya adalah karena adek bontot gue berdomisili di sulawesi sana… ya jadilah kami tunda sampai dia pulang

Dan hari ini… segala aral melintang dan drama siang sampe sore hari akhirnya terlewati

Berangkatlah kita ke studio foto di bilangan margonda, tepat ba’da maghrib. Kenapa? karena ternyata taksinya akhirnya datengnya pas jam 6 sore. hahaha

Awalnya memang kami dah mempersiapkan kostum seragam, akhirnya kami pun foto bareng pake seragam batik tersebut.

Seru banget sih sesi fotonya.. cuma hasilnya pas kami lihat agak kurang sreg untuk foto keluarga yang formilnya… karena ternyata anak gue lagi manyun. hahaha

Well, overall kami sih seneng banget… karena dah lamaaa banget ga seru2an bareng..

Ditambah sekarang ada anggota keluarga baru. Bininya adek bontot gue. hehe

Seneng dapet sodara cewek.. hihihi..

^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s