Wisata ke Pantai Legon, Anyer

Wisata ke Pantai Legon, Anyer

January 17th, 2016

Post #17

Weekend ini seru banget rasanya. Sabtu kemaren foto bareng keluarga, dan pagi ini wisata bareng temen-temen kantor papi ke Anyer. Ihiy!

Drama sih, pagi-pagi.

Karena semalam gue prepare sampe jam 2 pagi, bangun jam 5 masih goreng2 dan numis sayur… akhirnya kami berangkat dari rumah jam setengah delapan, dan sukses menjadi orang terakhir yang naik bis….hahaha.. untung ga ditinggal!

Kami berangkat jam 8-an dan sampe pantai Legon jam 10. Perjalanan lancar jaya dan… gue nggak nyangka aja gitu ternyata deket ya… cuma 2 jam… jadi pengen kesana lagi bareng2 nyokap dan keponakan2

Sampe disana, anak gue dong dah ga sabar mau nyemplung ke kolam renang.

Kami memang dah disiapkan tempat (aula) yang letaknya di kompleks kolam renang gitu, jadi enak… nyaman dan anak2 terpantau banget. Untuk ke pantainya dibatasi sama pagar bambu… jadi anak2 ga langsung maur ke laut.🙂

Karena anak gue gak mau makan dulu, jadilah skip acara brunch dan langsung ganti baju renang dan langsung byur…

Bosan main di kolam renang (sebenernya sih karena anak gue ga berani nyemplung beneran, jadi cuma kecipak kecipuk kaki di pinggir kolam), anak gue ngajakin main ke pantai.

Pantainya nggak terlalu lebar sih ya, jadi anak gue cuma main aja di pasir yang akhirnya tetep aja kesiram ombak lagi.. dan anak gue ngabur setiap kali kakinya kena ombak…hahah

Keterangan foto:

  1. seneng banget yang bawa excavator-nya ke pantai.. bebas main pasir!🙂
  2. mas Asa fotoin dede Aliyah yang lagi main air di kolam renang
  3. (kiri bawah dan kanan pojok bawah) jepretan Asa
  4. (bawah tengah) gue berusaha selfie di belakang mas Asa… hehe

Well, ini hanyalah sekelumit kesenangan gue sekeluarga di Anyer. next… lelah akut.. hahaa

Leave a Reply

