One Day One Post

One Day One Post

January 21, 2016
Post #21

Kata orang, sebuah kegiatan akan menjadi kebiasaan apabila dikerjakan selama 21 hari berturut-turut.
So here I am… 21 days blogging

Ya, walaupun ga sepenuhnya blogging juga sih…artinya belum beneran komitmen nulis di blog 1 post 1 hari. Ada beberapa hari dimana gue skip dan kemudian gue bayar utang di hari berikutnya.
Tapi untuk saat ini gue cukup puas. Semoga kebiasaan baik ini akan tetap berlangsung terus. Amin.

Kalaupun satu hari itu gue nggak sempat nulis di blog, maka ide itu gue rekam baik2 di kepala gue supaya nanti kapan ada kesempatan bisa langsung gue tulis. And it works.

Contohnya tentang anak kecil penjual tissue, terus wisata singkat ke anyer… ya memang sih itu beberapa topik yang memang berkesan, tapi buat gue sendiri memori memori itu mahal dan layak gue masukin disini. Ada satu hal lagi yang pengen gue tulis sebenernya, cuma sampe sekarang belum sempet ketulis…hehehe…semoga ya nanti bisa terwujud. Amin🙂

Leave a Reply

