Ngerjain PR

Ngerjain PR

January.. baiklah, jujur saja kalau hari ini tanggal January 28th, 2016
Post #22

Huaaa… dari kemarin ribet urus sana, urus sini… ternyata pas liat kalender, dah masuk tanggal 28 Januari. Target one day one post nya belum tercapai deh…. baiklah… let’s start it over again…
Dan ternyata hampir seminggu dong gue meninggalkan blog tercintah ini…. *tsaaah*
Now I have to pay the price *gulung lengan baju*

Mengerjakan PR ngisi blog selama 6 hari ini lumayan juga sih… tapi ini menyenangkan…
Karena sebenernya idenya dah ada di kepala gue, cuma tinggal dituangkan sahaja… hehehe

Jadi sekarang gue akan pilah-pilih dulu biar bisa tertuang dengan sempurna as I write them down… :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s