Refleksi Januari

Refleksi Januari

Post #31

Ini adalah postingan terakhir di bulan Januari.

Sepanjang bulan pertama di tahun 2016 ini, banyak hal telah terjadi.

Bahkan, a-life-changing experience for me…

Saat-saat genting dimana gue harus mengambil keputusan terbaik.

Saat dimana gue harus menentukan sendiri jalan hidup gue.

Telat? Mungkin iya, mungkin nggak.

Karena setiap orang mempunyai timeline masing-masing.

Semua orang telah mempunyai garis hidupnya sendiri.

Jangan pernah membandingkan karena dibandingkan itu menyakitkan.

Gak mungkin lo merasa bahagia ketika lo dibandingkan dengan orang lain yang keadaannya berbeda.

Ngomong-ngomong soal kebahagiaan, sekarang gue lebih fleksibel dan tenang karena gue tahu gue hidup di masa sekarang.

Masa ini artinya nggak panjang. Cuma 1 detik. Nggak ada yang tahu detik berikutnya gue akan menjadi apa.

Mungkin di bulan ini juga gue menyakiti orang lain, atau bahkan tersakiti oleh orang lain. Nggak masalah, yang penting gue dah minta maaf dan gue dah memaafkan. Detik ini.

Karena gue nggak akan pernah tahu detik berikutnya.

Hanya Allah yang Maha Tahu.

Leave a Reply

