Dear February

Dear February

Post #32

Entah kenapa setiap mau nge-blog, pasti kata-kata yang mau gue tulis adalah “Hai”. Padahal ya nggak mungkin kan setiap blog post gue itu isinya diawali dengan “Hai”?

bakalan membosankan abis yah… hehe

So, tanpa basa basi… let’s start this February optimistically! *pasang iket kepala*

Mulai hari ini, gue kedatangan tamu 3 anak SD ke rumah. Ngapain? Demo? Ya nggak lah, tapi belajar. (Ecieehh…)

Iyah, back to basic, euy… karena setelah dipertimbangkan sepertinya mengajar privat adalah profesi terketjeh untuk kondisi gue saat ini.

Yang lucu si Asa, waktu gue lagi bebenah ruangan privat itu… dia dengan gayanya bilang “Mami, mau ngajal ya? nanti kalo mami ngajal, mas main mobilan yah?”

Okey… kemudian gue peluk dan cium pipinya yang gembil itu.

U know what, waktu 3 krucils dah dateng… Asaboy malahan nemplok di gue terus,minta ditemenin main, bawa-bawa kertas dan krayon minta gambar, dan teriak-teriak waktu salah satu murid privat gue pinjem gunting buat praktek hitung nilai satuan… *tepokjidat*

Papinya dah ngajakin main kayak apa, teteuup wae si bocil keukeuh kudunya sama maminya, ceunah… hehehe.

Pokoknya anak gue HeRi dah… HEboh sendiRI…😛

Mungkin dia cemburu kali ya, karena biasanya kan kalo gue di rumah, ya kita main bareng.

Bikin bikinan bareng.. terus tetiba ini ada anak bocah 3 orang merebut perhatian maminya. hehehe

Ya, gue coba pahami dari sisi anak kecil lah ya..

karena ini adalah kali pertama gue ngajar di rumah.

Biasanya kan Asa tahunya gue ngajar di sekolah.. dan kalo dibawa ke sekolah dia malah nggak nempel2 ma gue… maunya malah jalan-jalan kesana dan kemari. Jadi idola cewek-cewek ABG.. tapi bukan cabe-cabean loh, ya.. hehe

Ya, semoga aja dia terbiasa sih nantinya🙂 Amin…

 

Leave a Reply

