Jatah Wiken

Jatah Wiken

Sabtu, 20 Februari 2016

Post #50

Sepagian ini galau karena besok mau ada acara Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2016 di kantor Walikota Depok, tapi juga kangen main ke rumah kakung.

Jadilah gue nekat berangkat ke Ciledug pagi2 dengan rencana pulang subuh keesokan hari untuk ikut acara HPSN 2016.

Berangkat dari Depok jam 9 pagi, sampai rumah kakung sekitar jam 11 kurang. Jalanan cukup lancar dengan cuaca mendung menggayut. Untungnya sih nggak sampai kehujanan. hehe

Sampai di rumah kakung, gue ingat kalau kakak ipar nitip beliin jas hujan buat dua ponakan. Akhirnya gue sama ibu mertua jalan deh ke toko bayi kesayangan di Bintaro, Mae Bebe.

Seperti biasa, toko bayi yang satu ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Walaupun mbak-mbaknya kurang ramah tapi ya karena murah, tetap aja jadi incaran emak-emak.

Sepulang dari Mae Bebe, leyeh-leyeh dan kemudian bikin donat kentang duet sama makmer.

Buat donat kentang itu gampang, tapi prosesnya yang lama jadi lumayan butuh usaha. hehe.

Malamnya, mas Asa bobo lumayan cepat karena kami mau pulang subuh besoknya.

Well, see you for the next report! 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s