Gabung KEB

Gabung KEB

February 25th, 2016

#Post 55

Pagi ini dapat e-mail dari makmin Kumpulan Emak Blogger alias KEB.

Woohoooo.. senangnyaaa!!!

logokeb_toska

Senang karena akhirnya gue dah dapet license untuk memajang logo bulat berwarna toska ini di sidebar blog gue.. *bebenah widget*

Senang juga karena ternyata gue belum ada apa-apanya di dunia per-blog-an (eh, senang atau sedih, sih :P)

Lebih senang lagi karena dengan gabung di KEB, gue punya kesempatan untuk belajar menulis lebih banyak dan lebih sering lagi.

Sangat lebih senang lagi karena makminnya kece dan ramah-ramah. Ya iyyalah ya, kalo nggak ramah mana ada juga yang mau join.. hihi *peace,makmin*

Sangat jauh lebih senang lagi karena dengan memasang badge kebanggan berwarna toska ini, gue lebih terpacu untuk konsisten dengan kampanye #OneDayOnePost yang ternyata juga sedang dikampanyekan oleh Ibu Septi Peni, sang founder Institut Ibu Profesional

Melalui postingan ini, saya hendak berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada emak admin Yuniari yang sudah berkenan untuk meng-approve saya sebagai salah satu bagian dari komunitas emak blogger terbesar di nusantara ini. Salam Tetikus! ^_^

Leave a Reply

